Kehancuran Keuangan Datang di Sektor Sewa Mobil

Kehancuran Keuangan Datang di Sektor Sewa Mobil
Goldman Sachs dan mengumumkan bahwa penelitiannya menunjukkan bahwa sektor industri penyewaan mobil telah over-fleeted, yang berarti bahwa kelompok penyewaan mobil besar memiliki terlalu banyak mobil untuk jumlah orang yang bepergian akhir-akhir ini. Banyak dari rantai penyewaan mobil terbesar menunjukkan tantangan ‘pendapatan per hari’ karena kenaikan harga bahan bakar dan lebih sedikit pelancong, bahkan perjalanan bisnis turun tajam saat perusahaan mempertajam pensil, karyawan PHK dan biaya perjalanan yang dipotong.

sewa mobil surabaya murah

Ada juga masalah dengan depresiasi dan perdagangan nilai turun untuk kendaraan yang lebih besar. Ketika agen penyewaan mobil mencapai 20.000 mil dan menjual mobil tersebut, tidak ada yang menginginkannya, terutama mobil yang lebih besar dengan mesin, SUV, pick-up, cross-overs dan mini van yang lebih besar. Lebih buruk lagi, analis sektor ini mengatakan itu;

Perjalanan bisnis dan komersial berjalan lebih lambat ke musim panas dan akan terus melambat lebih jauh. ”

Beberapa mengharapkan konsolidasi lebih banyak di industri ini dalam waktu dekat, karena kantor penyewaan mobil bandara sedang sakit sekarang. Dan pikirkan pembuat mobil utama yang menjual banyak mobil ke perusahaan rental mobil. Ini berarti lebih sedikit mobil baru akan dijual, pabrik akan menganggur dan banyak orang akan kehilangan pekerjaan mereka. Hal ini terutama menyangkut negara bagian seperti Michigan dan Alabama, yang sudah khawatir dengan ekonomi.

Ya, industri penyewaan mobil telah mengalami hal yang buruk dalam beberapa dekade terakhir ini, namun ini adalah saat-saat yang sulit dan kita mungkin berharap untuk melihat setidaknya satu perusahaan penyewaan mobil besar pergi ke BK dalam beberapa kuartal berikutnya, mungkin bersama dengan beberapa maskapai penerbangan. terlalu. Industri perjalanan telah mengalami hari yang lebih baik.

Penyewaan Mobil Pernikahan

Penyewaan Mobil Pernikahan
Ketika datang ke hari pernikahan Anda ada sejumlah besar untuk merencanakan, tapi salah satu elemen yang paling penting adalah penyewaan mobil pernikahan. Ada banyak layanan yang menawarkan transportasi untuk hari besar Anda, dan inilah panduan cepat untuk menemukan layanan ini bagi Anda.

sewa mobil surabaya

Ada banyak pilihan yang tersedia saat menemukan mobil untuk hari pernikahan Anda. Penting untuk meluangkan waktu untuk mempertimbangkan jenis kendaraan yang Anda inginkan, karena ini adalah salah satu hari terpenting dalam hidup Anda. Menemukan mobil yang tepat berarti Anda bisa mencapai gereja itu dalam gaya, dan benar-benar membuat pintu masuk. Belum lagi pengalaman bepergian dengan kendaraan mewah!

Ketika datang ke pesta pernikahan Anda sangat penting bahwa Anda memesan waktu dan tanggal sewa mobil Anda sebelumnya untuk memastikan Anda memiliki mobil siap dan menunggu Anda. Pastikan, setelah Anda memesan, Anda juga memastikan penyewaan mendekati tanggal. Anda juga harus membantu mungkin ketika membiarkan mereka tahu bagaimana menemukan rumah Anda – Anda ingin memastikan bahwa benar-benar semuanya berjalan dengan baik!

Ada juga banyak agen yang akan menyediakan mobil kawin Anda serta bandara drop-off untuk hari istimewa itu. Penyewaan mobil pernikahan benar-benar merupakan bagian penting dari hari besar Anda, jadi pastikan untuk melakukan penelitian Anda dan temukan layanan terbaik untuk Anda. Ketika datang ke hari pernikahan Anda, Anda menginginkan yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Top Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Harga Sewa Mobil

Top Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Harga Sewa Mobil
Mobil sewaan disewakan kepada pengguna yang tidak memiliki akses ke mobil mereka sendiri, seperti saat bepergian. Mereka bisa disewa dari pusat penyewaan mobil. Menyewa mobil di Inggris & Amerika Serikat telah menjadi pasar yang sangat kompetitif dengan datangnya pemesanan online dan tiket pesawat murah yang menawarkan kesepakatan menyewa mobil. Akibatnya harga sangat tajam.

sewa mobil surabaya murah

Perusahaan penyewaan besar harus melihat strategi online mereka sebagai hasilnya. Area pertumbuhan lainnya adalah keputusan yang dibuat banyak orang untuk melepaskan mobil pribadi mereka dan memilih untuk menyewa saat mereka membutuhkannya. Hal ini telah melahirkan persalinan rumah dan menyewa mobil satu arah di Inggris, terbukti menjadi sektor yang sangat populer.

Top Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Harga Sewa Mobil

· Bandingkan tarif sewa mobil di internet dan carilah tawaran

· Perbandingan toko pada ‘tambahan’ seperti pembebasan kerusakan

· Periksa kebijakan jarak tempuh perusahaan untuk menghindari biaya tambahan.

· Buatlah reservasi Anda segera setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan. Banyak perusahaan penyewaan mobil menaikkan tarif reservasi mereka saat armada menjadi dipesan.

· Harga terbaik ditemukan di luar musim (lebih banyak mobil tersedia = lebih banyak pasokan = harga lebih rendah).

· Tanyakan apakah ada upgrade khusus yang tersedia.

Menyewa mobil harus relatif mudah. Periksa catatan layanan pelanggan perusahaan tempat Anda memesan. Tanyakan kepada orang-orang yang telah menggunakan mereka seperti apa pengalaman mereka.

Tips Memilih Perusahaan Rental Mobil yang Tepat

Tips Memilih Perusahaan Rental Mobil yang Tepat
Ketika memilih perusahaan rental mobil, ada beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Anda ingin tahu bahwa mobil yang Anda sewa akan membawa Anda ke mana Anda pergi tanpa masalah besar yang terjadi, dan bahwa perusahaan yang menyewa mobil Anda memiliki reputasi baik dan dapat diandalkan. Kuncinya adalah membuat pilihan informasi, dan untuk melakukan itu, Anda memerlukan informasi. Berikut adalah tips yang akan membantu Anda memulai, dan membawa Anda lebih dekat untuk membuat keputusan.

                                                                                   sewa mobil surabaya
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah syarat dan ketentuan untuk menyewa mobil di daerah Anda, atau di lokasi di mana mobil akan digerakkan. Ini berlaku untuk menyewa mobil dan menyewa mobil. Dua yang terpenting adalah pengemudi harus berusia tertentu, dan harus membawa surat kuasa pengemudi. Lainnya akan ditentukan oleh daerah yang berbeda. Dalam beberapa kasus, pemeriksaan kredit dapat dilakukan.

Pastikan orang yang akan mengemudikan mobil memiliki catatan mengemudi yang bersih. Banyak perusahaan penyewaan mobil akan menolak pengemudi yang memiliki pelanggaran lalu lintas yang mencakup tiket ngebut berulang, DUI, dan bahkan pelanggaran sabuk pengaman.

Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil tidak akan menerima setoran tunai untuk menyewa kendaraan. Ini karena perusahaan penyewaan mobil dan rental memerlukan jaminan pembayaran atas layanan yang akan mereka berikan, sehingga Anda diminta menggunakan kartu kredit untuk menyetor uang Anda. Seperti yang dinyatakan di atas, pemeriksaan kredit dapat dilakukan sebelum transaksi dilakukan, dan Anda mungkin akan ditolak jika cek tersebut menunjukkan bahwa Anda memiliki kredit buruk.

Kenali ukuran kendaraan yang akan Anda butuhkan. Hal ini kemungkinan besar tergantung pada jumlah orang yang bepergian dengan Anda, dan ke mana Anda pergi. Jika Anda akan mengemudi di medan yang kasar, Anda akan menginginkan sebuah kendaraan dilengkapi untuk menanganinya. Jika Anda mengemudi di sekitar kota, mobil yang lebih kecil mungkin bekerja untuk Anda.

Tahu berapa banyak yang ingin Anda belanjakan untuk biaya sewa. Biaya terkadang bisa sangat bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, jadi sangat perlu untuk diperiksa sebelum benar-benar mengambil keputusan.

Jika lebih dari satu perusahaan menawarkan harga yang sama atau serupa, bandingkan layanan yang ditawarkan masing-masing. Periksa juga jenis mobil yang dimiliki masing-masing perusahaan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah terdampar di mobil yang ditakdirkan sejak awal. Sebagian besar perusahaan mobil melakukan pengecekan reguler kendaraan mereka, jadi ini mungkin tidak menjadi masalah. Kenali persyaratan masing-masing perusahaan, dan pastikan mereka mengerti dengan jelas. Ini akan membantu Anda melalui proses dari awal sampai akhir.

Mendidik Pelanggan: 11 Cara Mendidik Klien dalam Bisnis Anda

Mendidik Pelanggan: 11 Cara Mendidik Klien dalam Bisnis Anda

Mendidik pelanggan untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan dalam bisnis Anda! Selalu ingatlah itu dalam pikiranmu! Dan berikan prioritas pertama saat memulai bisnis! Untuk secara efektif mendidik pelanggan Anda, penelitian tentang apa yang perlu mereka ketahui terlebih dahulu. Kedua, gunakan informasi yang Anda bisa untuk memilih cara yang paling efektif untuk menyampaikannya kepada pelanggan yang Anda targetkan.

Bagaimana Anda mendidik pelanggan?

 

Ada sejumlah metode untuk mendidik pelanggan Anda. Beberapa biaya uang sementara yang lain tidak. Biarkan saya berbagi dengan Anda 11 cara paling efektif untuk mendidik klien Anda.

 

– Menulis artikel

 

Menulis artikel adalah salah satu cara paling efektif untuk mendidik klien. Jika Anda memiliki situs web, posting artikel edukatif memang menakjubkan. Jika Anda tidak memiliki situs web, Anda masih bisa menulis artikel dan mengeposkannya di koran lokal. Ini membantu calon pelanggan Anda untuk belajar tentang produk atau layanan Anda.

 

– Tawarkan sampel

 

Sampel menawarkan kesempatan kepada calon pelanggan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk / layanan Anda. Misalnya, memberikan percobaan gratis untuk produk yang Anda jual secara online adalah satu cara untuk mendidik pelanggan.

 

– Bagikan informasi pada CD

 

Siapkan informasi Anda di CD. Ini mudah. Ini adalah metode yang digunakan oleh banyak orang. Anda hanya perlu mencari pelanggan yang ditargetkan dan memberikan CD kepada mereka.

 

– Menulis sebuah buku

 

Mendidik pelanggan Anda melalui menulis buku tentang produk atau layanan Anda. Kebanyakan pengusaha sukses telah menulis buku tentang produk yang mereka tawarkan.

 

– Jalankan pembicaraan

 

Mendidik pelanggan melalui pembicaraan. Anda bisa mengatur pembicaraan ini di bisnis Anda sendiri. Anda juga bisa mengaturnya pada acara khusus. Carilah peluang di mana Anda bisa berbicara dengan pelanggan yang Anda targetkan.

 

– Berpartisipasi dalam pameran untuk mendidik pelanggan

 

Mempamerkan di konferensi dan pertunjukkan adalah metode yang efektif untuk membuat kontak dengan pengambil keputusan dalam organisasi dan bisnis. Biasanya, pameran semacam itu menarik orang yang haus akan informasi. Manfaatkan mereka! Gunakan mereka untuk mendidik klien Anda!

 

… apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk mendidik mereka?

 

– Berikan demo / presentasi online

 

Anda punya situs web? Anda bisa mendidik pelanggan dengan berbagi informasi di situs Anda dalam bentuk presentasi. Saat orang mengunjungi situs Anda, mereka dapat dengan mudah mempelajari produk / layanan Anda.

 

Tidak memiliki situs web? Jangan khawatir Bergabunglah dengan jejaring sosial seperti Facebook! Misalnya, Anda bisa membuat halaman Facebook. Minta pelanggan Anda untuk menyukainya. Kirimkan informasi edukasi secara teratur! Video memang bagus untuk tugas semacam ini. Tidak suka Facebook? Tidak masalah. Jaringan sosial lainnya seperti LinkedIn, Twitter, dll … bisa melayani tujuan yang sama. Bergabunglah dengan salah satu pilihan Anda!

 

– Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

 

FAQ adalah metode yang sangat efektif yang dapat Anda gunakan untuk mendidik pelanggan jika Anda memiliki situs web. Sebagian besar bisnis dengan kehadiran online menggunakan metode ini.

 

– Menawarkan pelatihan

 

Pelatihan begitu banyak digunakan untuk mendidik pelanggan. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk kesehatan, Anda dapat mengatur pelatihan untuk bisnis Anda sendiri untuk melatih orang tentang produk.

 

– Berikan demonstrasi

 

Gunakan demonstrasi untuk mendidik pelanggan tentang bisnis Anda. Ada berbagai cara untuk melakukan hal ini. Tantangan Anda adalah mencari cara yang paling efektif untuk menyampaikan pesan Anda. Jadilah kreatif! Kamu akan menang!

 

– Gunakan telekonferensi.

 

Telekonferensi adalah pertemuan dengan dua atau lebih peserta yang menggunakan teknologi yang lebih canggih daripada sekadar koneksi telepon dua arah. Ini bisa berupa konferensi audio atau konferensi video. Telekonferensi adalah metode modern yang digunakan oleh peningkatan jumlah bisnis untuk mendidik pelanggan.

 

Akhirnya, saat Anda mendidik pelanggan dalam bisnis Anda, Anda harus kreatif dengan pendekatan Anda. Cari tahu apa yang sudah diketahui pelanggan Anda tentang bisnis Anda! Cari tahu apa lagi yang perlu mereka ketahui! Pilih cara terbaik untuk menyampaikan informasinya. Serahkan terus! Lakukan tindak lanjut tentang efektivitas pendidikan pelanggan Anda!