Cara Menghitung Kalori Makanan Yang Dimakan

Cara Menghitung Kalori Makanan Yang Dimakan – Sejak tahun 1970-an dan sampai hari ini pesan konservatif telah Anda dengan bahwa Anda perlu makan lebih sedikit dan bergerak lebih, atau  Anda harus mengeluarkan lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi. Berikut ini informasi tips kesehatan yang akan kita bahas.

Cara Menghitung Kalori Makanan Yang Dimakan

Ada lima masalah dengan saran ini.

  1. Semua menyalahkan dan tanggung jawab diletakkan tepat di kaki Anda. Sehingga semua kesalahan Anda bahwa Anda kelebihan berat badan, hal ini memungkinkan pemerintah dan pihak medis yang berwajib dibanggakan upaya mereka sedih. Menempel ke baris tua lelah yang sama ini selama lebih dari 40 tahun terletak hanya kemalasan dan tindakan bodoh.
  2. Kecuali Anda memiliki laboratorium pembuangan Anda sangat sulit untuk menghitung kalori secara akurat dalam jarak sekitar 300 setiap hari. Ditambah menghitung kalori tidak hanya akan melakukan kepala Anda tetapi akan membuat Anda membosankan sosial. Tidak hanya bahwa Anda akan berhenti menikmati makanan dan waktu makan dapat menjadi stres.
  3. Ini juga mengasumsikan bahwa semua kalori sama. Tetapi 100 kalori dari minuman cola tidak sama dengan 100 dari beberapa almond atau minyak zaitun atau sayur-sayuran. Mencoba menerapkan hukum Newton mengenai termos dinamika tubuh manusia tidak bekerja. Seorang ilmuwan berpendapat bahwa sebuah kalori adalah hanya sekumpulan atom, dan kita perlu kehilangan atom lebih daripada yang kita makan.
  4. Teori ini juga mengasumsikan bahwa kita dapat mengukur metabolisme kami dan tahu persis berapa banyak kalori yang kita terbakar sepanjang hari. Anda bisa memakai perangkat yang menghitung kalori, tetapi sekali lagi ada ruang untuk kesalahan.
  5. Hidup adalah tentang begitu banyak hal, dan kita pasti tidak ingin fokus kuat pada kalori dan menimbang dan mengukur makanan. Anda dapat makan, dan Anda dapat menurunkan berat badan tanpa menghitung kalori, dan sangat mudah.

Dengan pengecualian sayuran yang perlu Anda lakukan adalah membuang semua makanan yang menyebabkan lonjakan gula darah dan menaikkan peradangan yang mengarah ke akumulasi lemak. Ini adalah makanan semua karbohidrat kurang sayuran, ditambah semua makanan olahan yang menyembunyikan gula dan lemak nabati industri yang menyebabkan peradangan.

Ini datang sebagai kejutan bagi banyak orang, tetapi jika Anda melakukannya secara tepat Anda hanya membuat perubahan sekali dan kemudian itu mudah untuk hidup dengan dibandingkan dengan melakukan rendah kalori groundhog hari petualangan berulang-ulang, meninggalkan Anda lebih kecewa dengan setiap upaya gagal berikutnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *