Fasilitas Penumpang Bandara Kota Derry

Fasilitas Penumpang Bandara Kota Derry
Bandara Derry digunakan sebagai bandara militer yang pada awalnya membantu selama perang dunia kedua. Kembali pada tahun 1930an ke tahun 1940-an pangkalan itu disebut Eglinton. Saat perang berakhir Eglinton sekali lagi kembali ke penggunaan sipil. Sekitar tiga puluh tahun setelah pangkalan itu diubah menjadi klub terbang dan sekolah. Mereka berdua diperkenalkan pada 1970-an dan masih banyak digunakan penumpang saat ini.

Lima belas tahun setelah Loganair memperkenalkan penerbangan reguler mereka ke tanah air utama Inggris. Dewan kota Derry menerapkan dan menerima dana untuk meningkatkan bandara. Selama lima tahun berikutnya yang berakhir pada tahun 1994, bandara tersebut mengalami perbaikan besar-besaran yang mencakup pembenahan jalan akses, penerangan landasan dan peningkatan landasan pacu itu sendiri. Kebanggaan tempat merupakan terminal yang up to date dengan stasiun pemadam kebakaran.

Nama bandara itu diubah menjadi Bandar Udara Derry. Beberapa penumpang mungkin menganggapnya sebagai Bandara Londonderry atau Eglinton, tidak ada yang muncul dalam pikiran. Tujuan utama bandara sekarang adalah untuk menarik saluran udara untuk memilih Derry sebagai tujuan. Udara Logan telah menggunakan bandara sejak tahun 1979 terbang bolak-balik ke Glasgow. Kemudian BA mengatur rute harian ke Manchester pada tahun 1989. Berbagai maskapai penerbangan perlahan-lahan memperkenalkan rute baru selama beberapa tahun terakhir ke Derry.

Saat ini bangunan terminal memiliki beberapa tempat dimana Anda dapat beristirahat dan bersantai sebelum Anda naik pesawat terbang. Di bandara utama bangunan Anda bisa memesan kopi dengan beberapa makanan ringan dan sandwich di Cafe Espresso. Kafe ini menawarkan pilihan kecil dari barnya sementara pelanggan dapat bersantai dengan gaya kafe trotoar kontinental di Eropa.

Jika Anda merasa membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih kuat sebelum penerbangan Anda maka barangkali Anda bisa menuju ke bar bandara di ruang keberangkatan. Di sini Anda bisa membeli satu pint bir atau mungkin pergi dengan mencicipi Guinness Irlandia. Anda mungkin lebih suka segelas anggur atau bubbly atau hanya gin dan tonik. Apapun racun Anda, saya yakin Anda bisa duduk santai, rileks dan nikmati sebelum berjalan ke gerbang asrama.

Beberapa penumpang lebih memilih untuk tiba sedikit lebih awal dari yang mereka butuhkan dan menuju ke restoran bandara yang dapat ditemukan di lounge keberangkatan. Penumpang dapat memesan sarapan, makan siang atau makan malam, tergantung pada jam berapa penerbangan mereka akan lepas landas. Penumpang bisa memesan makanan yang dimasak untuk memanaskannya sebelum penerbangan mereka. Jika pelancong lebih memilih makanan ringan dengan mungkin sandwich dan makanan ringan ini dapat dengan mudah diatur di restoran juga.

Bandara ini menawarkan Biro De Change dan memiliki meja informasi wisata. Jika ada penumpang bisnis yang bepergian dari bandara mereka dapat memanfaatkan ruang bisnis yang disediakan untuk semua kebutuhan bisnis mereka.

 

Sewa mobil surabaya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *