Inilah Jenis Jenis Pompa Kolam Ikan

Jenis Pompa Kolam Ikan – Banyak penjaga kolam menemukan berbagai informasi bermanfaat dari online tentang pompa kolam ikan. Ada banyak situs yang berguna secara online yang dapat membimbing Anda dalam membeli pompa kolam sesuai untuk Taman Anda. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang pompa kolam. Bagi Anda yang memerlukan jasa service pompa air kolam milik Anda bisa berkunjung ke ahlipompa.com

jenis pompa kolam ikan

Apakah Anda akrab dengan LPJ atau GPH? Nah, Anda harus karena singkatan tersebut sangat penting ketika menentukan kinerja pompa kolam. Selain dari singkatan yang, Anda juga harus tahu lebih banyak tentang kepala tinggi atau tekanan kepala.

Pompa tersedia dalam berbagai jenis. Memiliki sebuah pompa diperlukan untuk pemeliharaan. Sistem filtrasi yang biasanya didukung oleh pompa untuk memastikan sirkulasi air dalam kolam. Setiap jenis pompa memiliki aplikasi dan fitur unik.

1. pompa magnetic drive – ini adalah yang paling umum; menggunakan elektromagnetisme untuk memutar impeller dan memaksa keluar air. Ini adalah sistem yang efisien yang dapat menghemat banyak energi. Hal ini juga tersedia dalam ukuran yang berbeda yang dapat pasti cocok untuk kolam Anda.

2. patung pump – ini adalah hiasan kolam besar atau kecil air mancur; tekanan kepala rendah dan GPH; ini tidak dapat digunakan untuk filter dan sebaliknya, cocok untuk kolam air mancur tampilan dan teras.

3. langsung drive – ini baik untuk kepala lebih tinggi; menggunakan motor listrik yang mengubah impeller pompa dengan poros kardan. Dalam memerlukan energi yang lebih besar dan lebih murah. Pompa ini menggunakan lebih banyak listrik dan Anda juga perlu untuk melumasi dengan minyak.

4. submersible pompa – pompa ini dapat ditempatkan ke dalam kolam; Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa pompa tidak akan terlalu panas karena akan berjalan selama dua puluh empat jam. Kegiatan di luar ruangan tidak akan mengganggu karena suara tersembunyi.

5. eksternal pumps – ini baik untuk kepala tekanan dan aliran tinggi; membutuhkan kurang pemeliharaan tapi adalah lebih sulit untuk menginstal; ini sedikit berisik dan Anda juga harus melindungi di ketika ada pemadaman listrik.

6. penanganan padat atau puing-puing penyerahan pompa – ini adalah juga pompa submersible tetapi dirancang untuk kolam dengan beban yang besar dari puing-puing; Hal ini dapat mencegah kerusakan impeller dan air masih dapat diedarkan meskipun kondisi yang sulit.

7. fountain pumps – hal ini dianjurkan untuk kolam ikan kecilnya atau taman air. Hal ini biasanya dijual dalam kit termasuk pra-filter, air mancur, dan pompa air.

Ini adalah jenis pompa kolam yang dapat Anda gunakan untuk Kolam Taman Anda. Mencoba untuk membandingkan baik sisi dan sisi buruk mereka sehingga Anda dapat memilih Pompa Kolam ikan ideal yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Sejauh ini, pompa magnetic drive adalah yang paling populer, serta submersible pompa. Namun, itu adalah masalah pilihan pribadi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *